Pesonna Makassar Usung "Mission Possible" Sambut 2021

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Desember merupakan bulan yang berbeda,karena ada moment Pergantian Tahun yang hampir semua kalangan menyambutnya. 

Diakhir tahun ini Pesonna Hotel Makassar mengambil tema “Mission Possible” yaitu tidak ada Misi yang tidak mungkin terselesaikan, terlebih lagi ditahun ini merupakan tahun yang sangat berat bagi banyak orang. 

“Menyambut pergantian Tahun Baru 2021, kami dari Pesonna Hotel Makassar mengangkat tema Mission Possible, melalui tema ini kita memberikan suasana yang membuat tamu-tamu merasa bahwa tidak ada yang tidak mungkin, semua pasti akan terselesaikan dan dapat dilewati bersama.”kata Endah Public Relation Hotel Pesonna Makassar.  

Promo Tahun Baru ini mulai dari harga IDR 850.000 Nett/Night untuk type Deluxe Room sudah termasuk Makan Malam untuk dua orang. 

"Selain itu kami juga memberikan Doorprize yang menarik yaitu Hadiah Emas bagi tamu yang menginap.Tentu saja tetap mengedepankan protocol kesehatan dan physical distancing, sehingga bagi tamu yang ingin berakhir tahun di Pesonna Hotel Makassar akan kami berikan Masker special Mission Possible." Tutup Endah.(rilis)