AC Milan Pesta Gol Di Markas Sampdoria

By Abdi Satria


nusakini.com-Genoa - AC Milan berpesta gol di markas Sampdoria pada pekan ke-37 Serie A Italia, Kamis (30/7) dinihari WIB. Di Stadion  Luigi Ferraris, Milan menang dengan skor 4-1.

Kemenangan membuat Milan naik ke posisi 6 klasemen Liga Italia dengan 63 poin. Sementara Sampdoria tertahan di posisi ke-15 dengan 39 poin

Pada pertandingan ini, Milan membuka kemenangan lewat tandukan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-4. Milan menambah gol pada menit ke-52 lewat aksi Hakan Calhanoglu. Enam menit berselang, Milan bisa menjauhkan keunggulan menjadi 3-0. Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor lagi.

Di menit ke-78, Sampdoria sempat dihadiahi penalti, menyusul pelanggaran Simon Kjaer kepada Andea Bertolacci. Namun, sepakan Mehdi Idris bisa ditepis.

Sampdoria baru bisa memperkecil skor menjadi 1-3 di menit ke-78. Kristoffer Askildsen bisa memperdaya Donnarumma dan mencetak gol. 

Milan pun bisa menutup laga dengan gol keempat di masa injuy time. Pada menit ke-90+2, Rafael Leao bisa menaklukkan Falcone, dan memastikan kemenangan 4-1. (d/ab)