Amaris Pettarani Siapkan Undian Voucher Menginap Buat Tamu di Malam Pergantian Tahun

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Momen pergantian tahun sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Namun ditengah pandemi Covid-19 pemerintah mengeluarkan peraturan untuk tidak melakukan perayaan pergantian tahun. 

Jangan khawatir kalian tetap bisa merayakan pergantian tahun bersama keluarga ataupun teman dekat.Dalam rangka menyambut pergantian tahun Amaris Hotel Pettarani tetap memberikan spesial promo ditanggal 31 Desember 2020 Rp.600.000,- include breakfast untuk 2 orang. "Tak hanya itu para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan undian voucher menginap di Amaris Bali,Bandung dan Jakarta untuk tiga orang yang beruntung.Buat yang belum beruntung jangan bersedih kami juga menyediakan souvenir buat para tamu yang akan menginap di malam pergantian tahun."kata Khetline Yessica Sales Executive Amaris Hotel Pettarani. 

Selain itu untuk tetap menjaga kenyamanan, buat para tamu yang akan memasuki area hotel Amaris Hotel Pettarani, wajib untuk memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Jadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dalam pengalaman menginap yang menyenangkan untuk anda. Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy," Tutup Khetline.(rilis)