Andi Amran Sulaiman Dijadwalkan Hadiri Dies Natalis ke-59 AMKOP Businees School

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Mantan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman dijadwalkan bakal menghadiri acara Dies Natalis ke 59 yang dirangkaikan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana AMKOP Business School (STIE AMKOP) pada tanggal 23 Maret 2022.

Rencananya kegiatan yang akan dihadiri sekitar 2000 orang itu berlangsung di Hotel Claro, Makassar.

Ketua STIE AMKOP Dr Bahtiar Maddatuang menyampaikan, bahwa kehadiran Andi Amran Sulaiman ini juga akan memberikan motivasi kepada para wisudawan.

Apalagi sosok Amran yang dikenal dengan beragam inovasi dan terobosan. Bahkan saat Amran sebagai Menteri Pertanian pada Kabinet Kerja 2014–2019. Tak hanya itu, pria kelahiran Bone ini pun dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses.

"Bapak Andi Amran Sulaiman nantinya akan memberikan motivasi bagi para wisudawan agar bisa menjadi entrepreneur hebat yang bisa menciptakan lapangan kerja ketika telah menjadi sarjana," ujar Bahtiar, Senin (21/3/2022).

Selain itu, pada acara Dies Natalis ke 59 yang dirangkaikan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ini akan dihadiri oleh Rektor Universitas Gadjah Mada yang juga Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI), Prof. Panut Mulyono. Untuk membawakan orasi ilmiahnya.(rls)