Bahas Persiapan, Panpel Liga Futsal Seri-5 Berkoordinasi Dengan Pengurus IKA Smansa Jabodetabek

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Jelang perhelatan Liga Futsal Seri-5, panitia pelaksana melakukan koordinasi dengan pengurus IKA Smansa di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2021). Menurut Gairah Arsyad, ketua panpel, pertemuan ini merupakan rangkaian program yang telah disusun rekan-rekannya sesama panitia. "Koordinasi dengan pengurus IKA Smansa Jabodetabek sangat penting karena mereka yang lebih paham dengan situasi dan kondisi disini," ujar Gairah Arsyad kepada nusakini.com.

Gairah menambahkan, selain dengan pengurus IKA Smansa Jabodetabek, pihaknya juga menemui pengelola Lapangan Futsal Maestro Kemayoran untuk membahas sejumlah hal terkait penyelenggaraan. Diantaranya perizinan turnamen serta aturannya lainnya. Diantaranya pemberlakuan protokol kesehatan. "Kami berharap penyelenggaraan Liga Futsal Seri-5 berjalan dengan baik," tegas Gairah. Seperti diketahui, Liga Futsal Seri-5 merupakan seri penutup dijadwalkan berlangsung pada 14-15 Mei mendatang.


Sementara itu, Ketua IKA Smansa 88, Munafra Hafied yang turut hadir pada rapat koordinasi ini berpendapat senada. "Dengan adanya pertemuan ini, kami juga ingin memastikan kesiapan rekan-rekan panitia di Jakarta terkait penyelenggaran Liga Futsal Seri-5," papar Munafra. (ab)