Bank Sulselbar FC U-12 Juara Seri III Trofeo Pra Danone Makassar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Bank Sulselbar FC U-12 beraih gelar juara pada Trofeo Pra Danone Makassar Seri III yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Sabtu (11/1). Bagi Rezkyawan dan kawan-kawan, ini sukses lanjutan pada ajang sama. Sebelumnya, mereka juga berjaya pada Seri II November lalu. Rencananya, ajang yang merupakan pemanasan Danone Cup di Makassar ini berlangsung empat seri. 

Pada Seri III ini, Bank Sulselbar berjibaku dengan SSB Syech Yusuf, SSB Hasanuddin dan SSB FS 31 SC selaku penyelenggara. Seluruh tim saling bertemu dengan durasi 15 menit setiap partai sesuai format Danone Cup. Dari tiga kali bertanding, Bank Sulselbar yang ditangani trio Arwin Aziz, Dadang Talani dan Faisal Maricar mengoleksi poin 5. Hasil dari satu kali menang dan dua imbang.

Ditemui usai pertandingan, manajer Bank Sulselbar, Ari Hidayat mengapresiasi semangat dan motivasi tinggi yang ditunjukkan pemainnya. "Bagi kami yang terpenting anak-anak bermain baik dan menikmati pertandingan. Itu yang utama. Kalau pun menang, itu hanya bonus," tegas Ari. Rencananya Seri 4 akan digelar bulan depan. Bank Sulselbar sendiri berpeluang besar meraih trofi bergilir karena sudah meraih dua gelar dari empat seri. (ab)