Bawaslu Panggil Pelapor Kasus Baliho Denny Indrayana Untuk Klarifikasi

By Admin


Foto : Baliho Denny Yang Dilaporkan

nusakini.com - Banjarmasin – Perkembangan laporan kasus Baliho Calon Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana yang dilaporkan warga berlanjut. Selasa (13/4/21) pagi sekitar pukul 10.00 WITA, pelapor berinisial H bersama saksi dan kuasa hukumnya mendatangi Kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan selatan di jalan R. E. Martadinata, Kota Banjarmasin.


Setelah keluar dari ruang pemeriksaan Bawaslu, H mengatakan ia dipanggil oleh Bawaslu untuk klarifikasi laporannnya, tentang menanyakan bolehkah pada saat Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini ada pemasangan Baliho di jalan protokol. Menurut H ia melihat langsung ada tiga titik tempat Baliho Denny Indrayana.


Karena laporan yang dibuat tentang Baliho Denny Indrayana pada pekan lalu, H mengaku di bully di social media hingga ada yang membuat “meme” tentang dirinya. Namun ia mengaku tidak ambil pusing, dengan cara tidak membalas menjelekkan atau menjatuhkan pihak tersebut, karena jika itu terjadi ia merasa tidak ada bedanya dengan pihak tersebut.


“Bagi saya adab itu lebih tinggi daripada ilmu, dan Pemimpin yang beradab bisa dilihat dari sikap pengikutnya, karena pasti pengikut mengikuti pemimpinnya bersikap.” tutupnya. (om)