Bekal Lima Dimensi dari GM Pesonna Makassar untuk Semua Karyawannya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sebagai seorang pemimpin,Ali Hidayat General Manager (GM) Hotel Pesonna Makassar memberikan bekal Lima dimensi untuk semua karyawannya dalam melakoni pekerjaannya di 2021.

Lima Dimensi tersebut di antaranya Doa, Kerja Keras, Cerdas, Tuntas dan Ikhlas.Baginya kelima dimensi tersebut saling terkait. 

"Contoh Doa,tentu setiap usaha harus di barengi dengan doa.Selanjutnya kerja keras,yakni pantang menyerah dalam bekerja.Harus juga bekerja cerdas dengan selalu memiliki tolak ukur dan efisien.Harus tuntas, karena apa yang kita mulai harus di selesaikan dengan baik.Terakhir ikhlas, pekerjaan yang di lakukan secara ikhlas bernilai ibadah di mata yang maha kuasa,Ikhlas juga yang membuat imun bertumbuh"tutur Ali. 

Selama ini terbukti Pesonna Makassar selalu mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai platform wisata ternama. 

"Semua penghargaan tersebut datangnya dari penilaian para tamu.Ini merupakan motivasi yang harus kita jaga dan tingkatkan, serta semakin membuat kita terpacu dan terpicu untuk bekerja lebih baik lagi," Tambah Ali. 

Sama seperti kebanyakan harapan hotel lain di tengah pandemi, dirinya berharap situasi segera normal kembali. 

"Bergerak di industri perhotelan di tengah pandemi, kami selalu mengutamakan ASN (Aman, Sehat dan Nyaman).Tak hanya kesehatan para tamu,kita juga sangat memperhatikan kesehatan karyawan.Semoga kondisi segera normal kembali dan semua bisa beraktivitas seperti biasa." Tutup Ali.(rilis)