Bersama Persib, Ardi Idrus Tetap Merasa Rayakan Iduladha Bersama Keluarga

By Abdi Satria


nusakini,com-Bandung-Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus harus merayakan Iduladha 1441 H jauh dari keluarga besarnya di Ternate. Kini, Ardi sudah berada di Bandung seusai menghadiri pertemuan tim beberapa hari yang lalu.

Kendati tidak berkumpul bersama keluarga, Ardi menjalani Iduladha dengan berkunjung ke kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Umuh Muchtar di Gang Desa, Kiaracondong Jumat 31 Juli 2020.  

"Alhamdulilah, di sini juga masih bisa bersilaturahmi dengan Pak Haji (Umuh Muchtar). Karena beliau sudah seperti orangtua saya sendiri. Kalau berkurban, alhamdulilah ada di rumah orangtua di Ternate sana," ujar pemain yang beroperasi di sektor bek sayap tersebut di situs klub. 

Pemain bernomor punggung 3 ini berharap berkah melimpah di momen Iduladha tahun ini. Ia pun berharap jika pandemi yang tengah menyerang hampir seluruh dunia ini bisa segera berakhir.  

"Kita sama-sama doakan untuk kebaikan semua masyarakat. Semoga kita semua bisa bersilaturahmi lagi dalam keadaan yang normal," tukasnya.(p/ab)