Cara PIPO Memeriahkan Makassar International Eight Festival and Forum 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Khusus di Bulan September ini dalam menyambut suatu perhelatan besar yaitu Makassar International Eight Festival and Forum 2022. Available Offline Ticket bisa dapatkan di Mall Phinisi Point Makassar. 

Khusus Event dan Promo Tenant di Phinisi Point Makassar tentunya banyak menghadirkan hal menarik yang akan kami siapkan untuk Sahabat PIPO. Untuk event di awal September ini ada Digital Printing, Yayasan Ciputra Pendidikan, Fashion Show Army, ADIRA, Minggu kedua ada Pameran Alat Lukis, Purna Paskibraka, dan terkhusus dalam menyambut F8, Phinisi Point mengadakan "PIPO VOICE HUNT" yang dimana kami mencari bakat-bakat yang handal dalam bernyanyi yang bakal menjadi salah satu icon pipo kedepannya, selain itu ada kegiatan komunitas zumba dan Rakom Fest. Untuk Minggu ketiga ada KPop Show, Herald PUBG Mobile Tournament, PMI Days. Terakhir Minggu keempat ada Today Tomorrow Thrift Market, BCA Expo, CHRONOTOPIA by LV Project.

Selain event - event yang keren dan menarik perhatian Sahabat PIPO, Phinisi Point juga menghadirkan beberapa Promo Tenant yang pastinya tidak kalah menariknya yang bakal membuat Sahabat PIPO untuk datang ke Phinisi Point Makassar.

Untuk Promo Tenant di Bulan September ini , ada Promo Cinépolis khusus weekdays 25k, Belanja di Foodmart 100k dapat Buy 1 Get 1 dicinepolis, Promo Anna Wijaya Dental Care, WKB Discount Up to 50%, Beragam Produk terbaru dari Kosme Care, CREMATOLOGY Discount 20%, dan masih banyak lagi.

Willem Andry Selaku General Manager Phinisi Point, berharap dengan adanya berbagai event dan Promo Tenant di Bulan September ini dalam menyambut Makassar Internasional Eight Festival & Forum 2022, yang dibuat untuk pengunjung utamanya Sahabat PIPO yang tentunya bisa berdampak positif untuk menaikkan traffic Mall Phinisi Point sekaligus ikut turut memeriahkan F8 Makassar.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Mall Phinisi Point Makassar, Sahabat PIPO dapat berkunjung ke web www.phinisipoint.com, Instagram dan Facebook @phinisipoint, atau di nomor WhatsApp 08114008899.(rilis)