Daftar Pengisi Acara Malam Pergantian Tahun Hotel Singgasana

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setelah sebelumnya merilis harga paket tahun barunya, Hotel Singgasana Makassar mengumumkan daftar talent yang akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian tahun. 

Mengusung tema "Casino Night Party" akan ada tiga talent yang akan menjadi pengisi acara, yaitu Garlic Band, Luvina Dancer, Female Disc Jokey (FDJ) Angel Beatjunk, dan Luvina Dancer. 

"Selain mereka yang kami pilih, sebelumnya banyak talent yang menawarkan diri dan ada beberapa nama yang di rekomendasikan ke kami oleh para tamu.Kami memilih ketiganya karena yang paling sesuai dengan tema acara," Ujar Riska Sales Hotel Singgasana Makassar. 

Setelah tema, harga paket, pengisi acara masih ada lagi satu yang di tunggu yaitu menu apa saja yang akan di hadirkan oleh Singgasana Makassar. 

"Kami akan segera merilis itu juga, buat kami tidak ada masalah apapun sehingga belum merilis.Buktinya setiap bulannya kami selalu punya menu baru,dalam beberapa hari ini akan kami rilis daftar menu makanannya," Tutup Riska.(R/Rajendra)