Duet Zlatan Ibrahimovic & Romelu Lukaku Bakal Mematikan

By Admin


nusakini.com - Manchester - Gelandang Manchester United Juan Mata menyebut duet Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bakal mematikan dan menghadirkan banyak gol untuk klub.

Ibra kembali beraksi saat The Red Devils menang 4-1 atas Newcastle United di pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-12 di Old Trafford, Minggu (19/11) dini hari WIB. Pemain asal Swedia itu pulih lebih cepat dari perkiraan, yakni dari cedera ligamen lutut yang dialaminya sejak April lalu.

Sementara itu, Lukaku sukses mencetak gol pertamanya sejak akhir September lalu. Pemain asal Belgia itu pun sempat mendapat kritik akibat performanya yang kering gol dalam beberapa pekan terakhir.

"Apakah Anda bisa membayangkan Zlatan dan Lukaku di dalam tim, keduanya mencetak banyak gol?" ujar Mata kepada The Mirror. 

"Ini akan menjadi kekuatan serangan di level tertinggi dan bahaya yang konstan lawan siapa pun."

"Akan ada jaminan banyak gol untuk United dalam serangan. Saya rasa tim-tim lain akan ketakutan. Kembalinya Ibra adalah momen yang sangat besar."

"Jika ia kembali dengan gaya seperti biasanya, maka United memiliki penguatan ulang yang sensasional untuk paruh kedua musim. Saya yakin ia akan melakukannya."

Paul Pogba juga melakukan comeback untuk United dengan ditandai satu gol dan satu assist di pertandingan lawan The Magpies. (fft/om)