Eden Hazard: Salip Manchester City, Kenapa Tidak?

By Admin


nusakini.com - Bagi bintang Chelsea Eden Hazard, apapun bisa terjadi di Liga Primer Inggris sehingga ia masih sangat yakin timnya mampu mengejar selisih poin dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Hal ini diungkapkan Hazard setelah ia menginspirasi kemenangan telak 4-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (18/11) malam WIB, lewat torehan sepasang gol dan satu assist. Hasil positif itu membuat jarak antara Chelsea dan City tetap terjaga sembilan poin.

Seiring musim baru memasuki pekan ke-12, Hazard optimistis selisih tersebut tidak terlalu jauh untuk disalip. “Manchester City terus menang, tetapi kami juga ingin mempertipis gap dengan mereka,” kata Hazard.

“Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di Liga Primer. Musim lalu, kami mampu memenangi 13 laga secara beruntun. Jadi kenapa tidak untuk mengulanginya lagi di musim ini. Kami harus selalu siap,” seru winger asal Belgia itu.

Tambahan dua gol Hazard ke gawang West Brom itu membuatnya kini sudah mengemas lima gol dari 14 partai bersama The Blues di semua kompetisi musim ini. Manajer Antonio Conte pun berharap pemain andalannya itu bisa terus fit sepanjang musim setelah sempat dibekap cedera di awal musim.

“Eden bermain sangat baik. Dia harus terus melanjutkan performa seperti ini mengingat saat ini kondisinya sudah 100 persen. Dia menikmati permainannya,” kata Conte.

Selanjutnya, Chelsea akan kembali melakoni dua laga tandang yang cukup berat. Dimulai dengan bertandang ke Azerbaijan untuk menghadapi Qarabag di Liga Champions (12/11), sebelum melakoni bigmatch di Anfield kontra Liverpool tiga hari berselang. (fft/om)