GTE Makassar Ikut Berpartisipasi di Makassar International Eight Festival 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Makassar International Eight Festival 2022 kembali di gelar di anjugan Pantai Losari pada tanggal 7 - 11 September 2022.

Rangkaian acara yang akan di gelar Makassar International Eight Festival 2022 diantaranya adalah pertunjukan film, food and fruit, fashion, fiction writers and font, fine arts, folk, fusion music, flora dan fauna.

Hotel Golden Tulip Essential Makassar turut serta dalam event Makassar International Eight Festival 2022 di Booth 7 akan menyajikan pilihan kuliner makanan dan minuman yang wajib untuk dicoba oleh para pengunjung.

Beberapa makanan dengan cita rasa khas dari Chef Golden Tulip Essential Makassar seperti Branche Rice Bowl, Bakso & Mie Kering Branche adalah menu yang wajib dicoba oleh para pengunjung.

Tidak hanya menyajikan makanan khas Golden Tulip Essential Makassar juga memberikan suguhan fresh & healthy drinks.

Untuk para pengunjung yang ingin kulineran yuk mampir menikmati makanan dan minuman di booth Golden Tulip Essential Makassar sambil menikmati rangkaian acara Makassar International Eight Festival 2022.

Hotel Golden Tulip Essential Makassar senantiasa menerapkan standar Hyegiene dan sanitasi pada pengolahan makanan dan minuman, ‘’terang Yuslinar Sales & Marketing Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar’’.(rilis)