Gubernur NA Harap Bank Sulselbar Dukung Kemudahan Investasi

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah berharap Bank Sulselbar menjadi bank terkemuka di Indonesia timur. "Tanpa mengurangi hormat saya kepada teman-teman pimpinan bank lain," jelas Nurdin Abdullah dalam sambutan pada acara Perayaan HUT 59 Bank Sulselbar di Four Point Makassar, Jumat (31/1).

Agar menjadi bank terkemuka, Nurdin Abdullah berharap manajemen Bank Sulselbar mengikuti kebijakan pemerintah kabupaten dan kota dalam mengembangkan kreativitas mengolah potensi lokal.

"Harap suport daerah-daerah untuk kembangkan inovasi dalam rangka mengembangkan potensi lokal," jelasnya.

Sebagai pemegang saham pengendali, Nurdin Abdullah banyak menjelaskan tentang kebijakan memberi kemudahan terhadap investor. Dijelaskan, ke Sulsel akan menjadi daerah tujuan investasi.

Manajemen Bank Sulselbar diharap bisa menjemput dan melihat peluang bisnis pada potensi investasi yang akan berkembang ke Sulsel.

"Pemerintah Sulsel terus memberi berbagai kemudahan terhadap investor. Siap-siaplah menjemput arus investasi yang akan terus masuk ke Sulsel," jelasnya.

Prof HM Nurdin Abdullah yakin, Bank Sulselbar akan berkembang besar dan menjadi bank terkemuka jika memiliki kemampuan mengolah potensi di antaranya sektor pertanian, perikanan, pariwisata, dan perdagangan.(rah)