Hi Supers, Segera Persiapkan Rencana Penerbangan bersama SUPER AIR JET

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Hallo Supers, ada kabar terbaru mengenai persyaratan atau ketentuan bagi para Supers yang hendak terbang bersama SUPER AIR JET agar penerbangan lancar, nyaman, aman dan menyenangkan.

Mulai 18 Mei 2022 hingga pemberitahuan lebih lanjut, pelaksanaan penerbangan SUPER AIR JET sesuai:

1.Surat Edaran Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI Nomor SE 56 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara Pada Masa Pandemi Covid-19.

2.Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 18 Tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

 Sebelum melakukan perjalanan udara, Supers diharapkan memperhatikan seluruh persyaratan terbang dan tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana ketentuan yang berlaku. 

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan pelancong kekinian, untuk itu penawaran terbaik SUPER Hemat dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan pesawat kategori modern  Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Komitmen sejalan visi: “To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.(rilis)