Inter Milan Kandidat Scudetto? Tunggu Di Bulan Mei!

By Admin


nusakini.com - Milano - Striker sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi meminta publik agar tidak larut dalam perbincangan soal peluang Nerazzurri menjuarai Serie A Italia musim ini.

Hal ini diungkapkan Icardi setelah memborong seluruh gol kemenangan 2-0 atas Atalanta, Minggu (19/11), untuk membuat Inter menggeser Juventus dari posisi kedua klasemen dan kini tinggal berjarak dua poin dari sang capolista Napoli.

Icardi menyebut kemenangan atas Atalanta itu sebagai hasil yang penting, namun ia memilih bersikap santai ketika ditanya soal potensi armada Luciano Spalletti mengakhiri dahaga Scudetto sejak 2010. Bomber Argentina itu tidak ingin kejadian di musim 2015/16 terulang di musim ini.

“Jangan lupa, dua tahun lalu kami sempat berada di puncak klasemen pada Januari bersama Roberto Mancini, lalu performa kami merosot. Jadi, mari menunggu apakah kami masih berada di papan atas pada Mei mendatang,” kata Icardi kepada Mediaset Premium.

“Target kami adalah lolos ke Liga Champions. Kami harus fokus pada diri sendiri, menargetkan kemenangan di setiap laga.”

Icardi lalu membahas masalah radang lutut yang dideritanya. Cedera itu membuatnya absen dalam jeda internasional November lalu dan hingga kini ia masih merasakannya.

“Lutut saya terasa sedikit sakit. Tetapi jika saya terus mencetak gol seperti di laga ini, saya bisa mengatasi rasa sakit ini,” serunya. (fft/om)