Jajan Sepuasnya Pakai GoPay Jadi Lebih Hemat di MCN 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Festival kuliner menjadi salah satu momen yang paling banyak di tunggu-tunggu masyarakat utamanya bagi pecinta kuliner. Setelah dua tahun menjalani kegiatan dengan berbagai pembatasan dan penyesuaian karena pandemi COVID-19, masyarakat kini sudah kembali diperbolehkan menggelar acara di area terbuka.

Setelah sebelumnya sukses mendukung kegiatan Pasar Ramadan Mulo, Gojek kembali memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pecinta kuliner Makassar dengan menyediakan layanan pembayaran non tunai GoPay untuk bertransaksi di puluhan merchant GoFood yang terdapat di Makassar culinary Night 2022. Pengguna setia GoPay juga dapat menikmati promo cashback 40% saat bertransaksi menggunakan QRIS. GoPay hadir untuk di lebih dari 70 tenant yang berpartisipasi untuk memberikan kemudahan dalam menerima pembayaran dan pencatatan transaksi yang baik.

Guntur Arbiansyah Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Timur, mengungkapkan bahwa GoPay saat ini tidak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja. GoPay terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak langsung. “Meski saat ini sudah mulai ada pelonggaran dalam menggunakan masker di ruang terbuka, kami berupaya untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di Makassar Culinary Night. Pengunjung dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan favorit tanpa perlu mengeluarkan uang tunai.“

Sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, lewat #BangkitBersama Gojek menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi, mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat, dan aman.

Andi Pemilik kedai Depan Ruma mengungkapkan kemudahan yang ia dapat sejak bergabung ke dalam ekosistem GoFood dan GoPay “Sejak bergabung menjadi mitra usaha GoFood dan memanfaatkan GoPay sebagai metode pembayaran non tunai, saya merasakan dampak perubahan yang signifikan. Dahulu saya mengandalkan pencatFatan keuangan secara manual, sekarang saya hanya tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online dan transaksi sudah tercatat secara rapi. Saya juga jadi lebih fokus dalam melayani pelanggan dengan lebih cepat karena tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian."

GoPay menghadiran promo cashback hingga 40% selamat event Makassar Culinary Night berlangsung.Semua transaksi menggunakan GoPay akan mendapatkan diskon, cashback, sampai voucher cashback.Promo ini berlaku di Tokopedia, GoFood, belanja kebutuhan harian di ratusan merchant, beli vouchergames, bayar tagihan dan pulsa, hingga investasi. Jajan dan belanja di mana-mana jadi lebih hemat pakai GoPay.(rilis)