Jelang Gelar Liga Futsal Seri-5 Di Jakarta, IKA Smansa 88 Gencarkan Persiapan

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-IKA Smansa Makassar Angkatan 88 kian gencar melakukan persiapan menjadi tuan rumah pegelaran Liga Futsal Seri-5 yang direncanakan berlangsung di Jakarta, 14-15 Mei 2022. Setelah membentuk susunan kepanitian, Gairah Arsyad dan rekan-rekannya mendirikan sekretariat yang berlokasi di Jl. Sungai Cenrana, Makassar.

Menurut Gairah, dengan adanya sekretariat, kerja panpel bisa lebih fokus dan terkoordinasi. "Setelah menentukan lokasi pertandingan di Lapangan Futsal Kemayoran di Jakarta Pusat, kami segera bergerak mengirim proposal ke sejumlah donatur dan sponsor untuk membantu pembiayaan penyelenggaraan turnamen," kata Gairah kepada nusakini.com, Jumat (7/1/2021).

Gairah menambahkan, Seri-5 nanti merupakan penutup dari seri sebelumnya. Itulah mengapa, Angkatan 88 ingin menghadirkan suasana lain dengan mengadakan pertandingan di Jakarta. "Empat seri terdahulu semuanya berlangsung di Makassar. Pilihan Jakarta jadi lokasi karena alumni Smansa lumayan banyak berdomisili di Jakarta dengan tagline sports dan tourism," papar Gairah.

Pada kesempatan sama, ketua IKA Smansa 88, Munafra Hafied mengungkapkan pihaknya berharap dukungan dari para alumni sekolah yang berlokasi di Jl Bawakaraeng ini. "Sejauh ini, kinerja panpel sudah sesuai dengan program yang telah direncanakan. Semoga berjalan lancar sampai pelaksanaan Seri-5 selesai," ujar Phala, sapaan akrabnya. (rls)