Jelang Mubes IKA Spensa Makassar, Ketua Panpel Berharap Dukungan dan Partisipasi Alumni

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (IKA Spensa) Makassar bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Pemilihan Ketua periode kepengurusan 2022-2025. Rencananya kegiatan ini berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar, 19-20 Maret. Hal itu dikatakan ketua panitia Mubes, Dr. Hj. St.Hatidja yang dihubungi nusakini.com, Senin (10/1/2022).

Menurut Hatidja, saat ini, ia bersama panpel lainnya telah membuat proposal untuk disebarkan kepada para donatur dan sponsor. "Semua bidang dalam kepanitian secara aktif melakukan koordinasi demi kesuksesan penyelengaraan Mubes nanti. Itulah mengapa, kami berharap dukungan dan partisipasi para alumni Spensa dimana pun berada," terang Hatidja.

Hatidja menambahkan, koordinasi antar panitia dan alumni rutin dilakukan di sekretariat panitia bertempat di Kafe Puang, Jl Baji Areng yang jaraknya hanya puluhan meter dari SMP 1 Makassar/

Gelar Gowes dan Senam

Selain menjalankan sejumlah program persiapan Mubes, panpel juga menggelar Gowes dan Senam Gembira sesama alumni pada 20 Februari dengan rute di Jalan Baji Areng, Cenderawasih dan Mappaoudang. Start dan finish di depan SMP I. Mulai pukul 06.00-09.00 WITA. "Setiap peserta diharapkan kontribusinya sebesar Rp30 ribu," terang Hatidja yang juga berprofesi sebagai dosen ini. (rls)