KBS akan Datangkan Penonton Langsung untuk Acara Musik

By Nad

nusakini.com - Internasional - Acara-acara musik di stasiun TV Korea Selatan, KBS, secara resmi membuka kembali pintu mereka kepada penonton langsung.

Pada 4 November, KBS mengumumkan setelah hampir dua tahun, mereka akan kembali mendatangkan penonton langsung untuk program-program musik mareka. Pada bulan Januari 2020 lalu, stasiun ini mulai melarang penonton langsung di studio untuk semua acara musik karena pandemi COVID-19, dimulai dengan "Music Bank".

"Open Concert" akan menjadi program musik pertama KBS yang kembali dengan penonton di studio pada pertengahan November, diikuti dengan "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", "Immortal Songs", "Gayo Stage", dan pada akhirnya "Music Bank".

KBS menyatakan, "dalam upaya menyelenggarakan penampilan dengan aman dan selamat, kami akan menerapkan aturan social distancing yang ketat, seperti menjaga jarak antara kursi dan membatasi jumlah penonton. Jadwal dan instruksi untuk mendaftarkan menjadi penonton langsung di setiap program musik akan diunggah di situs web resmi mereka masing-masing."