Kecelakaan Tunggal Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Anak Sedang Dirawat Di RS

By Abdi Satria


nusakini.com-Nganjuk-Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan kabar artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Menurut Gatot, mobil dengan nomor plat B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya. "Tiga orang lainnya luka-luka," ujar Gatot.

Gatot memastiskan korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya. "Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot.

Dihubungi terpisah, Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan bahwa kondisi Gala selamat dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

 "Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit," kata Milano saat dihubungi wartawan,

Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit. "Belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanessa sama Bibi terkonfirmasi," lanjut Milano. (kompas.com/ab)