Kegiatan Penerimaan Jabatan Kasat Reskrim Polres Maros

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Maros--Kegiatan penerimaan jabatan dipimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH dihadiri Kabagsumda, Kapolsek Turikale dan Kapolsek serta Perwira Staf Polres Maros.

bertempat di aula lantai 2 gedung promoter polres maros telah dilaksanakan upacara penerimaan jabatan Kasat Reskrim Polres Maros dari Kapolres Maros kepada Iptu Rusly. Senin (6/4/20)

Kegiatan penerimaan jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, pakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH mengucapkan , selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat kasat reskrim yang baru, segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh fungsi untuk sinergitas pelaksanaan tugas. Ucap Kapolres

Kapolres Maros juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk serius menangani dan mencermati kasus wabah virus corona covid 19.

“seluruh jajaran saya perintahkan untuk peka terhadap wabah penyakit virus corona covid 19 yang melanda saat ini, lakukan pencegahan dan waspada baik diri maupun keluarga, jaga kondisi dan stamina tubuh serta proaktif dalam mencegah penularannya. Tambah Kapolres.

Kegiatan upacara penerimaan jabatan kasat reskrim dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dengan komposisi pasukan jarak 1 meter.(R/Rajendra)