KEI ASIA Tawarkan Kolaborasi FDJ Mia Felix Bersama Vasektia ke Seluruh Club di Indonesia dan Asia

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--KEI ASIA sebagai manajemen yang menaungi Female Disk Jokey (FDJ) Mia Felix dan Vasektia mulai gencar mempromosikan keduanya ke seluruh club yang ada di Indonesia mulai Februari sampai Maret 2020.

"Kami Yakin dengan adanya program bertema 'FDJ Mia Felix Asia Club Tour feat Vasektia' dapat menghibur para pengunjung setia tempat anda," Ujar Nathanael Janssen Owner KEI ASIA.

FDJ Mia Felix merupakan DJ dan model asal Singkawang Kalimantan Barat yang sudah menetap di Bandung.Dirinya sudah berkarier lebih dari satu dekade dengan tampil di beberapa di kota di Indonesia dan Luar negeri. 

Pada tahun 2016,Mia meluncurkan Singlenya yang berjudul "Tokyo" yang merupakan hasil kolaborasi bersama DJ Ryan Whiskeyhand yang berasal dari Bandung.

"Sebuah single dengan genre Electronic Dance Music (EDM) yang sudah di rilis di SoundCloud dan YouTube Channelnya.Nah pada tahun 2020 mendatang single yang sudah di remix tersebut akan di perkenalkan pada program tour kami," Tambah Nathanael. 

Sementara itu FDJ Vasektia yang berasal dari Surabaya, namanya sudah sangat terkenal di Surabaya dan Indonesia. 

Berikut adalah Channel Youtube , ketentuan dan kontak manajemen KEI ASIA

Single TOKYO by DJ MIA FELIX

https://soundcloud.com/fdjmiafelix/mia-felix-tokyo-original-mix

YOUTUBE

DJ MIA FELIX

https://youtu.be/8G24w_NoRIM

DJ VASEKTIA 

https://youtu.be/aMIql1AC2q0

TECHNICAL RIDERS 

CDJ 2000 Nexus & DJM 900 Nexus, 1 Mic Wireless + Channel Mic

HOSPITALITY RIDERS 

2 Ticket Flight Return from Surabaya - Venue - Surabaya (No Lion Air), 1 Room Hotel Min. 3 Star (Include Open Bill for Meals and Fresh Fruity), 1 Car (Standby)

POWERED BY 

KEI ASIA

HOTLINE

0878 2132 8788

Follow Our Instagram : @keiasia.id (R/Rajendra)