KOPNUSPOS MEMBUKA 5 RUMAH KOPNUSPOS PRIORITAS

By Admin


nusakini.com - KSP Nusantara (Kopnus) yang telah berkolaborasi menciptakan produk Simpanan dan Pinjaman KOPNUSPOS dengan PT Pos Indonesia (Persero) pada 5 Februari 2021. Kini KOPNUSPOS Sampai dengan tahun 2022 KOPNUSPOS Prioritas akan membuka 100 Rumah Prioritas yang akan melayani seluruh anggotanya. 

Rumah KOPNUSPOS Prioritas yang akan memberikan pelayanan Simpanan eksklusif dengan berbagai macam pelayanan unggulan antara lain: Layanan Call Center 24 Jam, Cashback Keanggotaan senilai Rp. 55,000, Cashback Simpanan Berjangka Hingga 1%, Layanan Jemput Bola 24 Jam, Merchant KOPNUSPOS yang tersebar luas di seluruh Indonesia 

Saat ini Pembukaan Rumah KOPNUSPOS Prioritas tahap 1 diadakan pada hari Senin 01 Maret 2021, dan akan diselenggarakan secara virtual LIVE Instagram Story, di 5 titik lokasi berbeda yaitu Kantor Pusat KOPNUSPOS – Jl. Prof. Dr. Soepomo, Foresta Business Loft 3 – BSD Tangerang, Kyai Luhur – Bandung, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Cianjur – Jawa Barat. 

Acara dihadiri oleh Perwakilan Direksi KOPNUSPOS salah satunya Bapak Joshua Rahmat selaku Ketua Pengawas KOPNUSPOS dan Bapak Dedi Damhudi selaku Ketua KOPNUSPOS. 

Tahap 2, di pertengahan bulan Maret 2021 akan dibuka kembali 3 Cabang Rumah KOPNUSPOS Prioritas di Surabaya, Yogjakarta dan Makassar. Dengan makin banyaknya titik layanan KOPNUSPOS Prioritas diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan prioritas dari kami. (pr/kn)