KPK Gelar Gathering Perdananya di Bali

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Komunitas Pelaku Kuliner (KPK) menggelar gathering perdananya 18 - 21 September lalu. 

Menggaungkan "Bali I Miss You" Kegiatan ini di hadiri oleh sejumlah pejabat negara seperti Jend (p) Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan, wagub bali, wakapolda bali.


"Kami memilih di Bali untuk membangkitkan dan membuat trigger agar wisatawan domestik bisa berkunjung ke bali dengan tetap menjaga protokoler kesehatan" Kata Chef Lucky Suherman Ketua Umum KPK. 

Bagi Lucky, Bali dinilai sudah siap menerima wisatawan domestik dengan berbagai protokol kesehatan yang dilakukan oleh para pelaku wisata, perhotelan, pelaku kuliner, airport, dan semua aspek. 

"Kami memberikan semangat dan harapan baru bagi para pelaku kuliner di bali, para pelaku wisata, dan juga memberikan motivasi kepada mereka agar terus berkarya dan dengan harapan kunjungan ini dapat dilihat oleh calon wisatawan dan bali segera pulih kembali,"tambah Chef Lucky. 


Gathering ini dihadiri pula oleh Bunda Dewi Motik , Chef Yongki Gunawan, Chef Henry Alexie Bloem selaku dewan dan beberapa pengurus, ketua bidang, dan anggota dari Bali.(rilis)