Kunjungi Resto Djoeragan Dapur, Fadly Padi: Cara Penyajian Menunya Menggugah Selera

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Vokalis band Padi, Fadly baru-baru ini mengunjungi tanah kelahirannya Sulawesi Selatan. Dalam lawatannya itu, penyanyi bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini menyempatkan untuk mencicipi kuliner Kepiting Hambur dari Restoran Djoeragan Dapur di Kota Makassar.

Saat mendatangi restoran yang berlokasi di dua tempat tersebut yakni di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 dan Jalan Botolempangan itu, Fadly Padi mengaku terkesan dengan konsep Restoran Djoeragan Dapur.

"Kita ada di Djoeragan Dapur. Saya suka konsepnya karena saya orang Bugis Bone," ujar Fadly.

Menurutnya, kuliner yang paling spesial di Sulawesi Selatan (Sulsel), terutama di daerah Kabupaten Bone dan Pangkep adalah kepiting.

Ia pun mengaku bersyukur lantaran makanan kegemarannya itu disajikan oleh Restoran Djoeragan Dapur.

"Yang paling spesial dari kepiting-kepiting bakau yang ada di Sulsel, terutama di daerah Bone, Pangkep dan sekitarnya, itu kepitingnya bertelur. Di sini (Djoeragan Dapur) bisa kita dapatkan," ungkapnya.

Fadly juga mengapresiasi cara penyajian menu dari Djoeragan Dapur yang menurutnya sangat menggugah selera.

"Cara penyajiannya saja sudah bikin saya berselera. Yang pasti, kepiting-kepiting yang khas itu memang di Sulawesi Selatan," tuturnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Fadly Padi didampingi langsung Owner Djoeragan Dapur, Subhan Gamacca.

Subhan menghaturkan ucapan terima kasih kepada vokalis band papan atas Indonesia tersebut lantaran sudah membawa kesan yang luar biasa di Djoeragan Dapur.

"Ucapan trima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Fadly yang sudah membawa pesona yang luar biasa di Djoeragan Dapur," kata Subhan Gamacca, Jumat 18 Juni 2021.

Selain itu, Subhan juga menyampaikan apresiasinya kepada Fadly yang telah bersedia menghibur pengunjung Djoeragan Dapur dengan sebuah lagu hits dari band Padi yakni Tanpa Batas Waktu.

"Terima kasih juga sudah menghibur dengan sebuah lagu Tanpa Batas Waktu," ujarnya.(rilis)