Liga 1 2020: PSM Jajal Persib, BU dan MU Di Laga Awal, Live Indosiar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-PT Liga Indonesia Baru merilis perubahan jadwal lanjutan Liga 1 2020. Laga pembuka mempertemukan tuan rumah PSS Sleman vs Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/10). Sementara itu, PSM Makassar yang baru sepekan melakukan persiapan langsung menjajal tiga tim elit, Persib Bandung Bandung, Bali United dan Madura United. 

Pada tiga laga ini, PSM akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Sultan Agung Bantul. Juku Eja menjamu Persib, 4 Oktober, Bali United (10/10) dan Madura United (15/10). Tiga laga ini bakal disiarkan secara live oleh Indosiar.

Bagi Juku Eja, tiga lawan yang dihadapi jelas tak mudah. Apalagi mereka sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan. Khususnya Persib yang ditangani mantan pelatih PSM, Robert Alberts. Materi Maung Bandung terbilang komplet. Termasuk empat pemain asing plus tiga naturalisasi yang tetap berkomitmen bersama Persib. Begitu pun dengan Bali United yang sejatinya sudah melakukan persiapan untuk menghadapi laga lanjutan Piala AFC yang akhirnya dibatalkan. (ab)

Berikut Waktu Tayang Tiga Laga Awal PSM

Minggu (4/10): vs Persib, Live Indosiar jam 20.30 WIB 

Sabtu (10/10): vs Bali United, Live Indosiar jam 18.15 WIB

Kamis (15/10): vs Madura United, Live Indosiar jam 18.30 WIB