Liga 1: Arema FC Boyong 22 Pemain, Dua Pemain Inti Kembali

By ommed


nusakini.com - Arema FC membawa total 22 pemain pada laga tandang melawan Bali United FC. Pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023 itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8) malam besok.

Di antara rombongan pemain yang dibawa, terdapat dua wajah yang tidak memperkuat Arema FC pada pertandingan ketiga. Kedua pemain itu adalah bek kanan Rizky Dwi Febrianto dan gelandang asing Renshi Yamaguchi.

Rizky baru menuntaskan masa hukuman akibat kartu merah yang diterima pada laga perdana melawan Borneo FC Samarinda. Sedangkan Renshi mulai pulih kembali setelah dibekap cedera di awal musim.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menjelaskan kondisi para pemainnya dalam keadaan baik-baik saja. Ini jadi sinyal positif bagi tim berjuluk Singo Edan yang mengincar kemenangan kedua di musim ini.

"Kondisi pemain baik, kami berharap meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata pelatih asal Portugal.

Selain dua pemain tersebut, Arema FC membawa satu nama pemain muda, Arkhan Fikri. Dia yang dikontrak selama lima tahun itu digadang-gadang jadi pemain masa depan Arema FC.

Bergabungnya Arkhan di skuat yang diboyong Arema FC menjadikannya sebagai pemain termuda dengan usia 17 tahun. Pemain termuda kedua yang dibawa Arema FC adalah Achmad Fio yang berusia 20 tahun.

Daftar 22 Pemain Arema FC melawan Bali United: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Adam Alis, Gian Zola, Abel Camara, Evan Dimas Darmono, Arkan Fikri, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn, Dedik Setiawan dan Hanis Sagara. (lib/om)