Lionel Messi Merasa Aneh Satu Tim Dengan Sergio Ramos

By ommed


nusakini.com - Rivalitas antara Lionel Messi dan Sergio Ramos saat masih bermain untuk Barcelona dan Real Madrid memang sangat panas, bahkan keduanya menjabat sebagai kapten tim mereka masing-masing di Spanyol.

Tapi sekarang mereka berada di sisi yang sama, dengan keduanya memutuskan untuk merapat ke Paris Saint-Germain awal musim ini, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub lamanya.

Mengingat sejarah panjang keduanya di LaLiga, Messi mengklaim bahwa dia awalnya merasa aneh untuk bermain dengan Ramos, namun dia juga menegaskan bahwa mereka berdua tetap saling menghormati.


"Sebagai rekan satu tim, Sergio Ramos sangat spektakuler," kata Messi kepada Marca ketika ditanya pendapatnya tentang bek internasional Spanyol itu.

"Sekarang bukan apa-apa, tetapi pada awalnya itu aneh setelah bertahun-tahun kami bersaing, menjadi dua kapten Barca dan Madrid, setelah begitu banyak El Clasio dimainkan, begitu banyak pertarungan yang terjadi di lapangan."

"Tetapi semua itu telah menjadi kenangan bagi kami dan kami selalu saling menghormati mereka sebagai rival besar di El Clasico. Memiliki dia hari ini, di sini, sebagai rekan satu tim adalah hal yang spektakuler."


Awalnya ada laporan yang mengatakan bahwa Les Parisiens akan memutus kontrak Ramos karena dia tak kunjung sembuh, namun dia sekarang telah mengikuti sesi latihan dan diproyeksikan untuk pertandingan Les Parisiens berikutnya.

Ramos sejatinya telah pulih dari cedera dan masuk ke dalam skuad PSG saat kalah 2-1 dari Manchester City di Liga Champions, Kamis (25/11) dinihari WIB.

Tetapi dia tak diturunkan oleh manajer Mauricio Pochettino di laga tersebut, dan tampaknya tak butuh waktu lama lagi bagi bek berusia 35 tahun itu untuk melakoni debutnya.

Pertandingan Messi cs melawan AS Saint-Etienne di Ligue 1 sepertinya akan menjadi laga perdana Ramos, Minggu (28/11) malam WIB, dengan dia telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya dan siap untuk diturunkan oleh sang manajer. (gi/om)