Malam Ini, Duta Sulsel Titi Bakal Tampil di LIDA Indosiar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setelah sukses melewati konser perdananya bertajuk ‘Bhinneka Tunggal Ika’ pada 23 Januari lalu, Duta asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Titi Kurnia Amelia (Titi Lida), akan memulai perjuangan pada konser Top 70 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, malam ini, Selasa, 28 Januari 2020.

Titi bakal tampil pada konser Top 70 LIDA 2020 Grup 3 Merah dan akan diawaki oleh dewan juri penyanyi kondang seperti Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Inul Daratista, Zaskia Gotik. Nita Thalia.

Selain TITI Duta Sulawesi Selatan asal Bulukumba, peserta yang berada di Grup 3 Merah yakni Dini (Sumatera Utara), Fifa (Sultra), Erpan (Jambi). 

Terpantau dari akun instagram @titikurniati_official, jelang konser LIDA 2020, Titi Lida meminta dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya dari Sulawesi Selatan dan Kabupaten Bulukumba. 

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

saya Titi memohon doa dukungan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke khususnya Propinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Bulukumba di ajang LIDA 2020 dengan 

cara ketik LIDA spasi TITI kirim ke 97288 atau bisa vote di aplikasi TOKOPEDIA. Satu SMS dan VOTE sangat berharga terima kasih,” tutur Titi di laman instagramnya.

Selain Titi, Alamsyah Yunus.SP.M.Si selaku penjabat Kepala Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba turut mendukung dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya dari Bulukumba dan Sulawesi Selatan untuk mendukung Duta Sulawesi Selatan di Lida 2020. 

“Kami atas nama warga Tanah Harapan mengajak kepad semua warga mari mendukung adek kita Titi sebagai peserta kontestan LIDA 3 INDOSIAR dengan cara ketik LIDA spasi TITI kirim ke 97288 atau bisa vote di aplikasi TOKOPEDIA,”tuturnya.

Menurut Alamsyah, adek Titi punya talenta dan kreatif.

“Semoga menjadi pemenang manjadi duta desa Tanah Harapan, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kita berharap menjadi kebanggaan kita semua terkhusus masyarakat Bulukumba,” tutupnya.(R/Rajendra)