Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Silaturahmi Deputi Bidang Ops Kesiapsiagaan Basarnas RI

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., menerima kunjungan silaturahmi Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas RI Laksda TNI Ribut Eko Suyanto, S.E., M.M., bertempat di ruang tamu Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (9/05/2022).

Pangdam mengucapkan selamat datang kepada Deputi dan rombongan yang telah berkenan mengunjungi Makodam, "semoga kunjungan ini menjadi silahturahmi dan komunikasi yang lebih baik ke depannya," Tutur Mayjen Andi.

Di tempat yang sama Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basaranas RI mengucapkan terima kasih disambut dengan hangat oleh Pangdam Hasanuddin berserta staf, adapun maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi.

Untuk di ketahui kehadiran Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas RI tersebut merupakan kunjungan silaturahmi sebagai dua institusi yang berbeda guna menjalin sinergi dalam melaksanakan tugas pokoknya sesuai fungsinya.

Turut mendampingi Pangdam, Asrendam Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P., Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Aspers Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., Wassops Letkol Inf Arif Kurniawan, S.E., M.I.Pol., M.Han., dan Waaster Letkol Arh Muhammad Suaib, M.Tr (Han)., M.Si.

Sedangkan pihak Basarnas yakni, Direktur Kesiapsiagaan Basarnas RI Agus Haryono, S.S., M.B.A., Kepala Basarnas Sulsel Dr. Djunaidi, S.Sos., M.M., Kasi Sumberdaya Basarnas Sulsel Kamaruddin, S.Sos., Kasi Ops Siaga Bencana Sulsel M. Rizal, S.H., Analisis Operasi dan Siaga Bencana Sulsel Isran, S.H., Ka Humas Basarnas Sulsel Nur Fajri Mursalim, S.I.Kom.(rilis)