Parade DJ di Perayaan Ulang Tahun ke 14 Beatjunk

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Beatjunk DJ School akan menggelar parade Disc Jokey (DJ) pada perayaan ulang tahun ke 14 nya Minggu (4/10) mendatang di Malibu Makassar. 

"Jadi nanti akan ada 18 DJ dari Management kami yang akan tampil.Acara ini terbatas hanya 50% dari total kapasitas Malibu dan tetap mematuhi protokol kesehatan," Ujar DJ EQ Pemilik Beatjunk DJ School. 

Maka dari itu, pihak Beatjunk berencana akan menggelar Live melalui media sosial Instagram dan Facebook untuk menghibur para penggemar Beatjunk. 

"Kondisi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi.Biasanya kami mendatangkan talent Beatjunk yang ada di luar kota dan talent bertaraf nasional pada saat ulang tahun," Tambah DJ EQ. 

DJ EQ berharap di usia ke 14 nya, Beatjunk dapat terus konsisten melahirkan DJ terbaik dan membangkitkan semangat talent lokal yang ada Sulawesi Selatan khususnya. 

"Kedepannya kami ingin memadukan antara Band dan DJ.Saya pikir ini menarik, karena konsep musik kami all genre.Kami juga ingin menggelar live secara rutin melalui media sosial dari studio yang kami miliki.Sudah ada beberapa sponsor yang kami incar," Tutup DJ EQ.(rilis)