Pengurus Perkemi Jakarta Utara Periode 2020-2024 Dikukuhkan

By Al


nusakini.com - Jakarta - Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Administrasi Jakarta Utara periode 2020-2024 dikukuhkan di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara

Dikukuhkan sebagai Ketua Perkemi Kota Administrasi Jakarta Utara Periode 2020-2024 adalah Bunga Chintya Prameswary; Wakil Ketua dijabat Joseph Winanta; Sekretaris, Muhammad Kurniawan; Bendahara, Lutfiyyah Qolbiah; dan Sherlim sebagai Wakil Bendahara.

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkemi DKI Jakarta, Zulkarnain Idris menyampaikan selamat kepada pengurus terpilih sekaligus mengapresiasi atas kekompakan pengurus sebelumnya yang telah membawa atlet kempo di Jakarta Utara berprestasi.

"Kami berharap pengurus baru bisa membawa kempo semakin berjaya dan mencetak lebih banyak lagi atlet berprestasi. Tingkatkan kolaborasi dengan kampus dan sekolah-sekolah agar anak-anak muda di Jakarta bisa berkegiatan positif dengan menekuni beladiri kempo," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara, Wawan Setiawan menambahkan, salah satu tugas utama pengurus baru adalah membangun komunikasi dan berkolaborasi dengan stakeholder terkait untuk lebih mengembangkan potensi olahraga kempo dan mencetak atlet-atlet berprestasi di Jakarta Utara.

"Selama ini pengurus kota Jakarta Utara telah berperan aktif dalam menjalankan program, kami mengapresiasi itu. Kami berharap, ke depan bisa lebih giat dan kompak dalam menjadikan atlet-atletnya sebagai juara di tiap-tiap kejuaraan," tandasnya.