Pesta Tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar Terbuka untuk Umum

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali menyiapkan persembahan khusus untuk meramaikan pergantian tahun . Kali ini MaxOne Hotel & Resort Makassar, telah menyiapkan persembahan khusus dan sangat berbeda dari tahun sebelumnya untuk menyambut perayaan pergantian tahun 2020.

Tema yang diangkat kali ini adalah Max Festival atau disebut dengan Max Fest – Malam Tahun Baruan di Taman. Yang berbeda dari perayaan malam pergantian tahun kali ini adalalah jika biasanya perayaan malam tahun baru diadakan hanya 1 hari saja yaitu pada tanggal 31 desember. Untuk tahun ini MaxOne Hotel & Resort Makassar merayakan malam pergantian tahun selama 3 hari berturut turut, mulai dari tanggal 29 – 31 Desember. Selain itu, malam tahun baru biasanya dirayakan dengan gala dinner Max Fest menghadirkan konsep yang berbeda karena akan diramaikan oleh lebih dari 20 Food Tenant yang berbeda. Lalu apa saja yang akan di hadirkan selama 3 hari ini? Tentunya MaxOne Hotel & Resort Makassar telah mempersiapkan beragam hiburan yang sangat menarik seperti KPop Dance Cover, TalkShow, Eating Competition, Treasure Hunt, Acoustic Perfomance, Karaoke Competition, Beat Box, DJ Performance, Stand Up Comedy, Kembang Api, Door Prize dan masih banyak lagi. Tidak hanya hiburan di Max Fest juga tamu bisa berbagi dengan sesama melalui kegiatan Donor darah karena MaxOne Hotel & Resort Makassar bekerjasama langsung dengan PMI Kota Makassar. 

"Kegiatan ini sendiri tidak dibatasi hanya untuk tamu hotel saja tapi juga untuk umum, karena MaxOne Hotel & Resort Makassar tidak memungut biaya masuk alias GRATIS bagi siapa saja. Harapannya melalui konsep ini semua pengunjung terhibur dan dapat menikmati acara. Malam tahun baru biasanya identik dengan perayaan atau pesta, melalui Max Fest melalui tidak hanya suka cita menyambut tahun baru yang akan dirasakan pengunjung tetapi juga makna bersyukur melalui kegiatan charity yaitu donor darah." Ujar Tety Noviayanti Marketing Communication MaxOne Hotel & Resort Makassar. 

Untuk kamar sendiri, MaxOne Hotel & Resort Makassar menawarkan paket Tahun Baru dengan harga yang sangat terjangkau di mulai dengan Rp 1.000.000,- nett per malam untuk 2 orang. Tamu sudah bisa menginap di Happiness Room dan voucher makan sambal menikmati suguhan acara Max Fest. Dan di harga Rp. 1.400.000,- nett untuk paket 2 malam. 

"Jadi tentu sangat sayang apabila melewatkan acara malam pergantian tahun bersama MaxOne Hotel & Resort Makassar." Tutup Tety.(R/Rajendra)