PGI Pengprov Sulsel Gelar Musda Akhir Maret Nanti

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda), akhir Maret mendatang. Rencananya, Musda Pengprov PGI Sulsel dilaksanakan di lapangan golf Padi Valley, Patalassang, Kab. Gowa. 

Menurut Ketua Panitia Musda PGI Pengprov Sulsel, Ringgo Boy, Musda PGI Sulsel yang akan memilih Ketua PGI Sulsel periode 2021-2025 akan dihadiri seluruh perwakilan klub golf yang terdaftar di PGI Sulsel. 

"Ada 34 klub golf yang terdaftar di bawah naungan PGI Pengprov Sulsel, semua perwakilannya insya Allah akan hadir meramaikan Musda PGI Sulsel," ujar Boy, usai rapat persiapan Musda di Kedai Papa Ong, Makassar, Rabu (17/3/2021). 

Boy menambahkan, Musda PGI Pengprov Sulsel nantinya akan dibuka dan dihadiri sejumlah Pengurus Pusat PGI dari Jakarta. 

Untuk meramaikan dan memperat silaturahmi para pengurus PGI Sulsel periode 2016-2020 yang sebentar lagi akan demisioner, lanjut Boy, akan digelar Golf Bareng (Gobar) antara pengurus PGI Pengprov Sulsel dan panitia Musda PGI Sulsel. 

Diketahui, rapat persiapan Musda PGI Sulsel dihadiri sejumlah pengurus PGI Sulsel, di antaranya Ketua PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir, bersama pengurus dan panitia lainnya, seperti Edy Arsyam, Hasan Basri, dan Firdaus Deppu.(rls)