POSSI Sulsel Bagi Masker dan Takjil di Sejumlah Titik

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan dimana orang pada umumnya berebut untuk saling berbagi mencari kebaikan.

Namun tahun ini dirasakan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena adanya wabah virus Corona atau Covid-19 yang kini sudah mewabah di seluruh tanah air termasuk kota Makassar.

Sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan Pandemi Covid-19, Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulsel melakukan pembagian masker dan takjil di sejumlah titik, baik di kota Makassar maupun di Kabupaten Gowa.

Adapun pembagian dilakukan di perbatasan Kabupaten Gowa dan kota Makassar antara Sultan Alauddin Makassar dan Sultan Hasanuddin Gowa. Kemudian Jalan Andi Djemma Makassar.

Sedikitnya ratusan masker disebar ke sejumlah pengguna jalan di titik tersebut. Selain bagi masker, pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulsel juga membagikan takjil bagi pengguna jalan maupun petugas gugus Covid-19 di Gowa maupun Makassar.

Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulsel, Irwan Intje mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian POSSI Sulsel kepada warga dan petugas di tengah Pandemi Covid-19.

"Masih ada pengendara yang tak memakai masker maka kita berikan masker kemudian kita berikan juga paket takjil ke warga dan petugas di posko Covid-19," beber Irwan Minggu 3 Mei 2020.

Irwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Fire Flies, Sinar Galesong dan kepada seluruh teman-teman pengurus yang sudah membantu kegiatan in. 

"Saya atas nama Ketua POSSI Sulsel dan mewakili Ketua Umum PB POSSI mengucapkan terima kasih. Dan sebagi bentuk kepedulian dari Ketua DPRD Sulsel, POSSI memberikan apresiasi dengan memberikan sertifikat kepada beliau," terangnya.(Rajendra)