PP IKA Spensa Makassar Segera Terbitkan SK Panitia Mubes II

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMPN 1 (IKA Spensa) Makassar segera menerbitkan surat keputusan (SK) yang mengamahkan St. Hatidja sebagai ketua panitia Musyawarah Besar (Mubes) yang dijadwalkan pada Maret 2022 mendatang. Hal ini diputuskan lewat rapat pengurus yang berlangsung di Hotel Sutomo, Makassar, Sabtu (18/12/2021).

Menurut Ketua IKA Spensa Makassar, Mahmud Mas'ud, sebagai pengemban amanah, Hatidja diberi tugas memmbentuk struktur kepanitiaan yang nantinya dilaporkan ke pengurus. "Kami berharap proses persiapan menuju pelaksanaan Mubes bisa berjalan dengan lancar serta memilih ketua dan kepengurusan yang baru," ujar Mahmud kepada nusakini.com usai rapat.

Ditempat sama, Hatidja menyatakan kesiapannya mengemban amanah tersebut. "Rencananya, saya bersama rekan-rekan dari berbagai angkatan akan kembali menggelar pertemuan di Cafe Puang besok. Agendanya adalah membentuk struktur kepanitian sesuai keputusan rapat," tegas Hatidja.

Hatidja menambahkan, Mubes II kali berbeda dengan sebelumnya. Dimana pada penyelenggaraan pertama lebih difokuskan ke pemilihan ketua IKA Spensa. Setelah kepengurusan terbentuk baru diadakan rapat kerja. "Pada Mubes nanti, selain pemilihan ketua, juga ada sejumlah agenda lain. Nanti, detail agendanya akan kami umumkan," pungkas Hatidja. (rls)