Promo Spesial Ramadhan Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar menghadirkan promo menginap untuk tipe kamar deluxe dengan harga Rp 450 ribu/malam sudah termasuk makan pagi/sahur dan takjil untuk 2 orang. 

"Promo dengan harga spesial ini berlaku mulai 13 April 2021 - 12 Mei 2021. Para tamu sudah bisa menikmati stay di deluxe room yang nyaman dan aman hanya dengan Rp 450.000,-nett/malam." Kata Rosa - Sales Manager Hotel Santika Makassar. 

Selain itu ada paket berbuka puasa dengan konsep "All You Can Eat" yang di bandrol dengan harga Rp. 80.000,-nett/pax dimana menu yang disediakan berbeda-beda setiap harinya. 

"Kami sengaja membuat penawaran seperti ini agar para tamu bisa memilih menu yang sesuai dengan keinginan dan selera. Selain itu, Kami juga menyiapkan penawaran untuk pembelian 10 pax free 1 pax, promo ini berlaku kelipatan" Tutup Rosa. 

Rosa juga mengemukakan bahwa tidak perlu khawatir mengenai kebersihan karena Hotel Santika Makassar mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)