Rayakan HUT ke-1, Ganjarist Kota Bogor Bagikan Paket Bantuan Sembako Bagi Dhuafa

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Bogor--Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Bogor berbagi paket sembako kepada sejumlah warga dhuafa di sekitar kawasan Jalan Sukajaya, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, Minggu (2/10/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke-1 Satrel Ganjarist Kota Bogor.

Bendahara Satrel Ganjarist Kota Bogor Euis Permata Sari yang saat itu didampingi Koordinator Divisi Medsos Kang Odoy mengatakan bahwa gerakan sosial itu sebagai bentuk rasa syukur dalam perjalanan setahun Satrel Ganjarist berkiprah di Kota Bogor.

"Berbagi adalah sesuatu hal yang menunjukkan bahwa setiap manusia untuk lebih mengasah kepedulian sosial sehingga cerminan gotong royong dari nilai luhur bangsa ini. Melalui kegiatan ini, diharapakan satu sama lain sebagai sesama bisa saling membantu sesama lainnya yang masih kekurangan," ujar Teh Euis, sapaan akrab Bendahara Ganjarist kota Bogor tersebut

Dalam kesempatan itu, terlihat Kang Odoy turut mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dengan menempel stiker di rumah penduduk yang disambut antusias masyarakat karena kesukaan mereka pada sosok calon pemimpin baru pengganti Presiden Joko Widodo itu. Kang Odoy mengungkapkan, kegiatan berbagi sembako tersebut bagian awal dari giat sosial yang akan dilakukan di 6 kecamatan di Kota Bogor.

"Kegiatan berbagi sembako Ganjarist Kota Bogor akan diadakan di masing-masing Korcam di 6 wilayah kecamatan Kota Bogor. Dengan kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian juga salah satu upaya mensosialisasikan Sosok Pak Uban di Kota Bogor," ucap Kang Odoy yang sehari-hari aktif sebagai karyawan di salah satu toko sepatu terkenal di Kawasan Suryakencana.

Sore harinya para pengurus Ganjarist Kota Bogor berkumpul di warung taman di sekitaran Taman Kencana Kota Bogor untuk melakukan konsolidasi pemantapan program dan agenda yang akan dilaksanakan berikutnya.

Dalam suasana yang saling mengisi satu sama lain tersebut, hadir Ketua Ganjarist Kota Bogor Kang Ical, Sekretaris Umum Kang Lutfi, Bendahara Umum Teh Euis, Wakil Ketua Kang Alvyn, dan Bidang Humas Teh Milly yang mengadakan diskusi serius untuk menentukan arah organisasi lebih bergaung lagi di Kota Bogor.

"Dengan seringnya kita sharing segala hal berkaitan dengan organisasi bersama para pengurus dan saling memahami misi visi organisasi, maka di harapkan target elektabilitas Pak Ganjar Pranowo semakin meningkat dan lebih di kenal lagi oleh masyarkat Kota Bogor sebagai sosok Capres pilihan tepat pengganti Presiden saat ini yakni Pak Jokowi," papar Teh Milly mewakili pengurus lain kepada media.(rilis)