Rossy Timur Bersama Gojek Indonesia Launching Program Giveaway

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Ketua TP PKK Kota Makassar Rossy Timur Wahyuningsih meluncurkan Program Giveaway Colaboration yang diinisiasi oleh PT Gojek Indonesia dengan menggandeng perusahaan retail perlengkapan ibu bayi dan anak, Milk Baby di jalan Botolempangan, Jumat (4/9) kemarin.

Program giveaway merupakan sebuah program yang bertujuan menjaga agar kesehatan ibu bayi dan anak di masa pandemi Covid 19 dapat terjaga dengan baik dan terhindar dari virus tersebut.

District Head Makassar Gojek Indonesia Adwin Pratama Anas menjelaskan program ini dilaksanakan berkolaborasi dengan TP PKK Kota Makassar dan TP Propinsi Sulsel sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan ibu, bayi dan anak,  

Dia mengatakan sejak tahun 2019 tepatnya bulan Januari lalu pihaknya telah menandatangani Mou dengan TP PKK kota Makassar dan TP PKK Propinsi Sulawesi Selatan berkolaborasi melakukan berbagai kegiatan dalam mendukung program program pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat.

'Di masa pandemi covid 19 ini Gojek mendukung progtam pemerintah khususnya dalam hal prcepatan penangangan covid 19. Kita tahu bahwa kaum ibu muda yang baru merlahirkan maupun anak kecil sangat rentan terkenab penularan, tapi kita melihat saat ini masih kurang pihak pihak yang peduli melakukan edukasi protokol kesehatan terhadap ibu bayi dan anak, makanya kami hadir disini dengan menggandeng Milk Baby melaunching program Giveaway ini," ujarnya. 

Ketua TP PKK Kota Makassar Rossy Timur Wahyuningsih sangat apresiasi dengan adanya program Giveaway Collaboration bersama Milk Baby karena menurutnya selama masa pandemi covid 19 program ini akan sangat membantu ibu dan anak terhindar dari paparan Covid 19.

"Kita berterima kasih kepada Gojek dan Milk Baby dengan adanya launching program ini akan memberi solusi kepada ibu ibu yang baru melahirkan bagaimana cara mencegah penularan Covid 19 dalam merawat bayi dan anak dalam kehidupan sehari harinya," terangnya.

Dalam Program Giveway ini Milk Baby melalui akun instagramnya mengajak seluruh lapisan masyarakat atau nitizen untuk memposting opininya tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan dari sisi ibu bayi dan anaknya, sedangkan bagi pemenang yang dipilih akan diberikan hadiah menarik berupa botol minum, gelas, Handsanitizer, handphone serta UV Sterilizer, yakni alat sterilisasi perlengkapan makan minum bayi.

Selain dihadiri beberapa anggota TP PKK Propinsi Sulsel, hadir pula Wakil Kerua TP PKK Kota Makassar Andi Batari Toja Ansar serta beberapa tamu undangan lainnya. (rls/yat)