Sambut Ulang Tahun ke 4,WPHM Tawarkan Paket Menginap dengan Banyak Keuntungan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam Rangka menyambut ulang tahun Whiz Prime Hasanuddin Makassar (WPHM) yang ke 4, pihak hotel menawarkan paket kamar bertema "Funt4stic Carnival" seharga IDR 371.603 dengan tipe kamar Superior dan IDR 491.603 untuk kamar Deluxe. "Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan beberapa pilihan benefit tambahan seperti goody bag, fasilitas semir sepatu gratis atau fasilitas pressing pakaian 4pcs selama menginap di WPHM,"ujar Vivi (Sales & Marketing Manager)

Tema ini dibuat sesuai dengan motivasi untuk membuat WPHM kedepannya lebih spektakular dan menyemarakkan bisnis perhotelan di Makassar. Tak hanya itu tepat pada puncak perayaan nanti akan membuat gathering dengan mengundang top support dari Corporate, Government dan Travel Agent.

"Sebagai ketua panitia yang dipercayakan untuk menyusun konsep acara tentunya kami sudah mempersiapkan entertainment yang akan membuat acara gathering kami sangat berkesan,"ungkap Dijah Front Office Leader (FOL WPHM).