Setiap Jumat KopnusPos Gelar Gathering AgenOren, SPV AgenOren Alex Latumahina Jadi Pembicara Kali Ini

By Admin

SPV AgenOren, Alex Latumahina. 

nusakini.com - Jakarta - Untuk terusmemacu kinerja serta melakukan sosialisasi bagi calon AgenOren, KopnusPos menggelar acara Gathering AgenOren. Kegiatan Gathering ini dilakukan setiap hari Jumat, mulai pukul 14.00-16.00 WIB. 

Kali ini narasumber pembicara pada gelaran Gathering AgenOren disampaikan SPV AgenOren, Alex Latumahina. 

Alex menuturkan acara Gathering AgenOren KopnusPos ini menjadi salah satu program terobosan terbaru KopnusPos dalam melakukan sosialisasi bagi calon AgenOren. 

“Gathering ini terobosan terbaru dari KopnusPos untuk melakukan sosialisasi bagi calon AgenOren”, ujar Alex, Jumat (26/11).

Alex juga menambahkan bahwa acara Ghatering ini menjadi ajang penting untuk mengetahui lebih mendalam manfaat yang dicapai apabila menjadi anggota sekaligus agen pemasaran produk KopnusPos. 

“Ghatering ini menjadi ajang penting untuk mengetahui lebih mendalam manfaat yang dicapai menjadi anggota sekaligus agen pemasaran produk KopnusPos”, imbuhnya. 

Diketahui, AgenOren adalah tenaga pemasaran KopnusPos. Kehadiran AgenOren juga mendukung upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dengan terbukanya lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel untuk memasarkan produk-produk KopnusPos, termasuk titik perwakilan pembayaran PPOB (pembelian pulsa, pembayaran PLN, PDAM, BPJS dan lainnya). 

Produk Simpanan unggulan yang dapat dipasarkan oleh AgenOren adalah Simpanan Berjangka, karena selain memiliki imbal jasa yang sangat menarik bagi pemilik dana yaitu 7% hingga 9.5%, sebagai AgenOren akan menerima komisi hingga 0.75% dari hasil pemasaran produk Simpanan Berjangka tanpa henti selama dana Simpanan Berjangka masih tersimpan di KopnusPos, sehingga bisnis ini bisa diwariskan ke keluarga. 

Konsep berbisnis dengan menjadi mitra pemasar produk KonusPos ini didukung platform digital, sehingga pemasaran produk dapat dilakukan setiap saat dan dari mana saja. (*)