Tips Memiliki Tas Hermes Birkin Atau Kelly

By Admin


nusakini.com - Para wanita mungkin sedikit ‘gila’ jika melihat tas ini. Yah, ini adalah tas merk Hermes Birkin dan Hermes Kelly. Tas yang terinspirasi oleh seorang model bernama Jangan Birkin ini, dibandrol dengan harga termurah Rp 100 juta hingga Miliaran.

Adapun kedua jenis tas ini, tak sembarang orang yang bisa membelinya, meskipun anda memiliki uang senilai harganya. 

Mengapa demikian, karena Hermes Birkin hanya bisa dibeli oleh mereka yang telah terdaftar secara selektif pada butik resmi. Begitulah aturan yang berlaku di semua butik Hermes di seluruh dunia. Dan adapun syarat untuk bisa terdaftar, anda adalah seorang yang terkenal dan bukan dari orang biasa. Selanjutnya meskipun anda seorang artis, kadar ketenaran anda pun nantinya akan di nilai sendiri oleh tim yang akan mengeluarkan kartu anggota butik Hermes. 

Oleh karena itu, penulis kali ini mencoba memberi solusi untuk mendapatkan tas langka tersebut. Solusi yang ditawarkan penulis adalah: 

Rajin rajinlah membuka website penjualan barang bekas di Indonesia atau seluruh dunia. Oleh sebab, jangan sampai tiba-tiba ada yang ingin menjual tas tersebut.(if/mk)