Nusakini.com--Makassar--Menyambut tahun baru Imlek 2022, Trans Studio Mall Makassar telah mempersiapkan serangkaian program menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek. Dekorasi Imlek bernuansa oriental akan hadir di berbagai area Trans Studio Mall untuk menyambut datangnya the Year of the Tiger. Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia.

Bekerjasama dengan Klenteng Xian Ma, meriahnya perayaan Imlek akan dimulai pada tanggal 21 Januari hingga 2 Februari mendatang dengan Lion Dance Festival, pertunjukan parade barongsai di setiap akhir pekan juga aksi Barongsai Tonggak yang hadir menghibur para pengunjung di Atrium Trans Square serta kesempatan memperbarui koleksi fashion dari berbagai brand participant’s di Atrium Metro pada pameran Spring Festival di tanggal 20 hingga 30 Januari 2022.

Tak ketinggalan, pemilihan TSM Icon yang akan digelar mulai dari audisi pada tanggal 20 Februari hingga Grand Final pada tanggal 27 Februari 2022 dengan total hadiah jutaan rupiah. TSM Icon sendiri merupakan ajang bergensi pencarian bakat yang memberikan kesempatan kepada muda-mudi untuk meniti karir menjadi icon TSM dalam sejumlah program yang akan dilaksanakan dengan syarat pria & wanita berusia 15–27 tahun, WNI, belum menikah, sehat jasmani dan rohani, berkepribadian menarik serta memiliki bakat. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, diminta untuk mengunggah video durasi 1 menit di sosial media Instagram berisi perkenalan diri serta menjelaskan motivasi dan alasan mengikuti pemilihan TSM Icon yang diakhiri dengan memperlihatkan kemampuan catwalk. 

Tak hanya itu, shopping program bertajuk Shop & Pick a Lucky Angpao akan hadir untuk pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar. Dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti tumbler, tote bag, mug, voucher tenants juga shopping vouchers dari pohon Lucky Angpao dengan minimal pembelanjaan Rp500.000 bagi pemegang Kartu Kredit Bank Mega dan Rp1.000.000 bagi Non-Bank Mega selama periode program berlangsung yakni 17 Januari hingga 20 Februari 2022 (Weekdays Only).

 “Ada banyak keseruan yang telah kami persiapkan menyambut tahun baru Imlek 2022 juga pertunjukan spesial yang bisa dinikmati secara gratis di akhir pekan. Semoga di tahun ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi kita semua,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.(rilis)