Wagub Agus Arif Nu'mang Menerima Pengurus Mapala dari Berbagai Perguruan Tinggi di Sulsel

By Admin


nusakini.com - Pengurus Baru Mapala Nene Mallomo melakukan audence dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, M.S yang didampingi oleh Plt. Kadispora Sulsel Bpk DR. H. Muhlis, M.M dan Kepala BLHD Sulsel Bpk Ir. Andi Hasbi, M.Si di ruang Rapat Kerja Bpk Wakil Gubernur tgl 27 Mei 2016 tepat pukul 11.00 wita,


Ketua Mapala Nene Mallomo menyampaikan tujuannya untuk bersilaturrahimi sekaligus mengundang Bapak Wakil Gubernur dalam pelantikan Pengurus Baru Mapala Nene Mallomo pada tgl 29 Mei 2016 pukul 14.00 siang, namun karena agenda Bpk Wakil Gubernur ke Kabupaten Barru mengikuti Pembukaan MTQ Tingkat Sulawesi Selatan sehingga diwakili oleh Kadis Peternakan Dan Kesehatan Hewan Bapak Ir. Abdul Asiz.

Harapan bapak Wagub agar Mapala menyusun program yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel terutama yang berkaitan dengan masalah-masalah lingkungan hidup sehingga dapat berkordinasi dengan Badan Lingkungan Hidup Daerah Sulsel. 


Peserta yamg hadir dalam pertemuan berasal dari Mapala dari berbagai Perguruan Tinggi seperti Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Indonesia Timur (UIT), Universitas Muhammadiyah (UNISMUH), Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan universitas lain. (sul)