Zulkifli Hasan: PAN di Belakang Plt Gubernur Sulsel

By Admin


nusakini.com - Makassar - Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung sekuat tenaga Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini ditegaskan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Menurutnya, tugas Andi Sudirman cukup berat lantaran harus memimpin sembilan juta masyarakat Sulsel, terlebih saat ini masih masa pendemi COVID-19.

"Sekarang masih masa pandemi jadi kita dukung gubernur yang memiliki tugas besar, penduduk Sulsel 9 juta lebih. Tidak mudah, karena itu kita dukung sekuat tenaga," ujarnya usai acara makan malam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (21/11/2021).

Lebih lanjut Zulkifli Hasan menegaskan, para kader PAN siap berada di belakang Andi Sudirman untuk membantu mengatasi berbagai persoalan di Sulsel, utamanya soal pandemi COVID-19 dan dampaknya.

"Yang terdampak banyak sekali. Pekerja dan warung-warung, kita bantu bersama pemerintah daerah agar semua bisa diatasi," tegas Zulhas julukan Zulkifli Hasan ini.

Pada kesempatan yang sama, Andi Sudirman Sulaiman mengaku bahwa Zulkifli Hasan adalah kakak dan punya kedekatan emosional dengan PAN. Karena itu, Andi Sudirman akan berusaha menjalankan arahan positif yang diberikan kepadanya.

"Pak Ketum ini juga adalah kakak kami, jadi arahan tentu kita laksanakan. Kami sudah melihat komitmen dari teman-teman PAN di provinsi ini, luar biasa mendukung kami dan memberikan akses seluas-luasnya untuk bekerja dan fokus pada visi dan misi kita," kata ASS. (*)