BPD Sulselbar Launching Empat Program Baru

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Bank Sulselbar launching empat program baru pada hari jadi yang ke 59 tahun, di Hotel Four Point by Sheraton, Jumat malam (31/1). 

Adapun empat program baru dari Bank Sulselbar pertama Laku Pandai atau Agangku, kedua Pembiayaan Emas, ketiga Keuntungan Taspen Smartcar dan Trande Productk and Services, tidak kalah menarik juga Bank Sulselbar juga sudah bekerjasama dengan Kementerian Agama Perwakilan Sulsel untuk penyetoran uang haji.  

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengakui, telah banyak prestasi yang telah ditorehkan Bank Sulselbar sejak dirinya menjadi orang nomor satu di Sulsel.  

"Ini malam yang sangat berbahagia bagi kita semua karena Bank Sulselbar sudah berumur 59 tahun," kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.  

Pada kesempatan tersebut juga Gubernur Sulsel menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pencapaian Bank Sulselbar karena sudah menjadi Bank devisa.  

"Selamat atas ulang tahun yang ke 59 ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada OKJ karena sudah banyak membantu Bank Sulselbar menjadi Bank devisa," tutup kepala daerah dengan sejuta karya ini. 

Diketahui, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar sudah berganti nama menjadi Bank Sulselbar dan menjadi bank devisa.(rah)