nusakini-Banjarmasin-PSM Makassar akan meladeni tuan tumah Barito Putera pada laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Rabu (11/12). Bagi Juku Eja, laga ini merupakan satu dari dua laga tandang tersisa musim ini. Sampai saat ini, skuat Darije Kalezic jadi satu-satunya tim yang tak pernah menang pada laga tandang. 

Pada sesi jumpa media, Darije kembali menegaskan sejatinya PSM bisa memenangkan tim mana pun. "Apa pun hasil yang digapai PSM tergantung kedisiplin dan fokus pemain sepanjang pertandingan,," kata Darije.

Dilain pihak, Darije mengaku paham betul dengan situasi sulit yang dihadapi Barito Putera. Dimana Laskar Antasari tengah berjuang dari ancaman degradasi. Absennya Cassio de Jesus dan Rizky Pora karena cedera dinilai Darije tak menurunkan kekuatan Barito Putera. "Pelatih mereka tentu sudah mengantisipasinya. Pemain yang menggantikan mereja tentu termotivasi unjuk kemampuan," ungkap Darije.

Hal senada dikatakan Rizky Pellu yang hadir pada jumpa media. Eks SAD Uruguay ini mengungkapkan tekad untuk mempersembahkan kemenangan tandang perdana buat PSM. "Secara fisik dan mental kami siap meladeni permainan Barito," tegas Rizky Pellu. (ab)