Darije Kalezic Memuji Persipura, Tapi Yakin PSM Menang

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tanpa sungkan mengaku respek dengan pencapaian Persipura yang sukses menembus peringkat dua klasemen sementara Liga 1. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini juga menilai lini depan Persipura memiliki kualitas serta kecepatan. Juga bisa mencetak gol dalam situasi apa pun. Jadi, tanpa Boas Salossa yang absen karena akumulasi kartu kuning, Persipura tetap berpotensi mencetak gol.  

Meski memuji, Darije yakin PSM akan mengalahkan Persipura pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (18/11). "Besok PSM bermain di Makassar. Ini yang akan membuat kami lebih kuat untuk meraih kemenangan," tegas Darije pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (17/11).

Hal senada dikatakan Rizky Pellu yang mendampingi Darije pada jumpa media. Menurut gelandang yang sudah mencetak empat gol buat PSM musim ini, seluruh elemen tim akan berjuang keras mewujudkan kemenangan di Makasaar. "Insya Allah, PSM bisa mengalahkan Persipura untuk membuat suporter bahagia," tegas Rizky.

Pada kesempatan sama, Darije mengungkapkan dirinya sudah mempersilakan Wiljan Pluim pulang ke Belanda untuk memulihkan cedera engkelnya. "Kami berharap cedera Pluim sudah pulih total jelang awal musim nanti. Tidak seperti pada musim ini, penampilan Pluim tidak konsisten karena terus dibayangi cedera," tegas Darije. (ab)